Jump to content
Ucupjr

Kepada Yang Terhormat Izzy selaku Owner Xtr

Recommended Posts

Oh 1 lagi , kalo jadi manusia itu yg benar aja , gak usah iri dengki ntar busuk hatinya ,orang nyetujui kata orang lain kok malah ribut2 wkwkwk mending gw sekolah cuman salim2 doang daripada jadi pendengki

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, SayuriRanger said:

Cuman lu doang yg ribut masalah ge nyetujui apa kata owner , owner nya aja gak ribut kok lu yg sewot dah ?heran gw sama yg katanya berotak itu WKWKWK

Gua gamasalah kok ama orang yg setuju apa kata owner, tp yaudah setuju ya setuju aja gausah buntut2nya ada kompor2 panas ganteng. Opini lu bilang setuju aja blakangnya selalu ada kompornya. Gangerti jg ? Baca lagi, kalo lu setuju ya udah bolang saya setuju ama gm. Udah ga perlu lagi pake mempertanyakan ada apa gerangan ? Buat apa kami bantu cora di lume ? 

Dari situ juga keliatan lu caper, ngerti ga ? Kalo ga ngerti juga skip aja. Gua ngomong biar lu ga banyak musuh disini, ga ada juga singgung2 rakyat subsidi knp jd lu kebakaran jenggot bahas2 gitu. Orang yg baca yg ngerti jg jdnya ketawa kalo opini lu kaya gitu

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 minutes ago, asdfgh said:

Kan kan kalah bacot jd ngebalikin kan ? Wkwkwk kebiasaan deh. Udah sih kalo udh salah udh gitu akuin jangan ngebantah mulu. Emang dibilang jilat2 ngebahas kesitu ? Ga ada kok gada nyinggung itu kenapa kok kaya kebakaran jenggot gitu lngsung bahas kesitu ? Wkwkwk. Kalo ngeiyain doang sih oke tp buntut2 dri kata2 lu itu orang juga tau kalo lu carmuk. Emang gadapet apa2 kok, santai aja kali gua kan ga nuduh apa2

Gw salah dimana ya ?carmuk ?cari muka apaan ?apa yg gw dapat emang wkwkw lu itu lucu , ge tiba2, nimbrung di bilang cari muka , lu sakit ?gw ngebalikin apaan ?perasaan kagak ada gw ngebalikin apa2 , lu doang yg tiba2 gak suka gw nyetujui apa kata owner , trus gw di bilang carimuka ,heran gw cari muka nya dari segi mana ?

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 minutes ago, SayuriRanger said:

Oh 1 lagi , kalo jadi manusia itu yg benar aja , gak usah iri dengki ntar busuk hatinya ,orang nyetujui kata orang lain kok malah ribut2 wkwkwk mending gw sekolah cuman salim2 doang daripada jadi pendengki

Loh tau darimana gua iri dan dengki ? Kok jd ke iri dan dengki ga nyambung gini sih. Dibilang penjilat bahas2 penjilat subsidi, dikasih tau yg bener ga nyambung juga malah kemana2

Oh emng bener sekolah ampe salim pantes orang ngomong apa nyambungnya kemana, ga sampe otaknya. Oke oke no wonder wkwk

  • Thanks 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, asdfgh said:

Gua gamasalah kok ama orang yg setuju apa kata owner, tp yaudah setuju ya setuju aja gausah buntut2nya ada kompor2 panas ganteng. Opini lu bilang setuju aja blakangnya selalu ada kompornya. Gangerti jg ? Baca lagi, kalo lu setuju ya udah bolang saya setuju ama gm. Udah ga perlu lagi pake mempertanyakan ada apa gerangan ? Buat apa kami bantu cora di lume ? 

Dari situ juga keliatan lu caper, ngerti ga ? Kalo ga ngerti juga skip aja. Gua ngomong biar lu ga banyak musuh disini, ga ada juga singgung2 rakyat subsidi knp jd lu kebakaran jenggot bahas2 gitu. Orang yg baca yg ngerti jg jdnya ketawa kalo opini lu kaya gitu

Oh lu panas gw komporin ?jadi inti nya sekarang lu mau bilang gw cari muka doang atau lu oanas gw komporin sih ?gak jelas amat dah wkwkw musuh ?gw senang banget sih banyak musuh , sebelum lu yg ribut2 cari muka juga musuh gw juga udah banyak ,kalem aja kuy , gw have fun kok gak mental cemen WKWKEKW

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, asdfgh said:

Loh tau darimana gua iri dan dengki ? Kok jd ke iri dan dengki ga nyambung gini sih. Dibilang penjilat bahas2 penjilat subsidi, dikasih tau yg bener ga nyambung juga malah kemana2

Oh emng bener sekolah ampe salim pantes orang ngomong apa nyambungnya kemana, ga sampe otaknya. Oke oke no wonder wkwk

Yaelah lu sih yg mulai duluan ,ke bakaran jenggot di panas2in , sibuk ngomongin orang cari2 muka ,ntah segi mana nya cari muka , langsung ngecap orang jilat2 cari muka ,gak lucu ? Wkwkw

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, SayuriRanger said:

Yaelah lu sih yg mulai duluan ,ke bakaran jenggot di panas2in , sibuk ngomongin orang cari2 muka ,ntah segi mana nya cari muka , langsung ngecap orang jilat2 cari muka ,gak lucu ? Wkwkw

Kok jd gua yg kebakaran jenggot sih ? Yg buka kartu kan situ. Kan gua gada singgung2 penjilat subsidi kaya yg situ bilang skrng kalo bellato di cap rakyat subsidi bener dong? Kan situ yg bilang sendiri tuh td, gua gada nyinggung loh gua cuma kasih tau gausah ada buntut2 kompor. Kalo setuju ya setuju aja udh gausah pake tanda tanya lagi. Lu mempertanyakan buat apa kamu bantu cora di lume ? Biar apa ngomong kaya gitu ? Biar orang tau bells ada niat bae mau bantu cora biar populasi ga punah ? Gapenting. Setuju ya setuju gausah pake mempertanyakan bro. Ngerti ga nih ? Kalo ga ngerti skip aja omongan lu muter2 soalnya bahas apa jawabnya apa. Orang pinter juga baca komen lu bales chat izzy di atas juga keliatan lu carmuk. Gua gada masalah kok sama bells lg jaya, acc ama cora koar2. Namanya game ya ada naik ada turun. Mbok kalo orang ngomong bilang carmuk itu pahamin yg dibilang carmuk bagian mana bukan malah kebakaran jenggot ampe buka kartu gitu dong kita kan bukan bahas itu. Makanya pentingnya sekolah ampe selesai jangan bilangnya sekolah tp malah cabut ke warnet jadinya dangkal juga pemikirannya. Paham ya tong

  • Thanks 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
14 minutes ago, asdfgh said:

Kok jd gua yg kebakaran jenggot sih ? Yg buka kartu kan situ. Kan gua gada singgung2 penjilat subsidi kaya yg situ bilang skrng kalo bellato di cap rakyat subsidi bener dong? Kan situ yg bilang sendiri tuh td, gua gada nyinggung loh gua cuma kasih tau gausah ada buntut2 kompor. Kalo setuju ya setuju aja udh gausah pake tanda tanya lagi. Lu mempertanyakan buat apa kamu bantu cora di lume ? Biar apa ngomong kaya gitu ? Biar orang tau bells ada niat bae mau bantu cora biar populasi ga punah ? Gapenting. Setuju ya setuju gausah pake mempertanyakan bro. Ngerti ga nih ? Kalo ga ngerti skip aja omongan lu muter2 soalnya bahas apa jawabnya apa. Orang pinter juga baca komen lu bales chat izzy di atas juga keliatan lu carmuk. Gua gada masalah kok sama bells lg jaya, acc ama cora koar2. Namanya game ya ada naik ada turun. Mbok kalo orang ngomong bilang carmuk itu pahamin yg dibilang carmuk bagian mana bukan malah kebakaran jenggot ampe buka kartu gitu dong kita kan bukan bahas itu. Makanya pentingnya sekolah ampe selesai jangan bilangnya sekolah tp malah cabut ke warnet jadinya dangkal juga pemikirannya. Paham ya tong

Oh masalah itu , emang udah ada kok dan sudah terealisasikan bellato bantu cora , dan coranya ada beberapa yg minta bantu juga , kami karna mikir populasi cora yg seperti itu ya kami bantu , gak ada yg mengarah ke cari muka segala macam , lu nya aja yg sibuk ngomong ke cari muka , di awal cora nya nerima bantuan dan kami juga bantu membagi tempat leveling , cari muka itu ?masalah nya bantuan kami di kompor2in sama orang dalam di bilang ini itu , jadinya gagal , maksud lu ge cari muka biar orang2 tau kalo bellato bangsa yg baik ? GAK DEK , mau gimana pun bellato tetap bakal salah di mata orang2 kayak lu , orang mau bantu mempertahankan populasi kok dibilang carmuk sih , lucu kadang 

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, SayuriRanger said:

Oh masalah itu , emang udah ada kok dan sudah terealisasikan bellato bantu cora , dan coranya ada beberapa yg minta bantu juga , kami karna mikir populasi cora yg seperti itu ya kami bantu , gak ada yg mengarah ke cari muka segala macam , lu nya aja yg sibuk ngomong ke cari muka , di awal cora nya nerima bantuan dan kami juga bantu membagi tempat leveling , cari muka itu ?masalah nya bantuan kami di kompor2in sama orang dalam di bilang ini itu , jadinya gagal , maksud lu ge cari muka biar orang2 tau kalo bellato bangsa yg baik ? GAK DEK , mau gimana pun bellato tetap bakal salah di mata orang2 kayak lu , orang mau bantu mempertahankan populasi kok dibilang carmuk sih , lucu kadang 

19 minutes ago, asdfgh said:

Kok jd gua yg kebakaran jenggot sih ? Yg buka kartu kan situ. Kan gua gada singgung2 penjilat subsidi kaya yg situ bilang skrng kalo bellato di cap rakyat subsidi bener dong? Kan situ yg bilang sendiri tuh td, gua gada nyinggung loh gua cuma kasih tau gausah ada buntut2 kompor. Kalo setuju ya setuju aja udh gausah pake tanda tanya lagi. Lu mempertanyakan buat apa kamu bantu cora di lume ? Biar apa ngomong kaya gitu ? Biar orang tau bells ada niat bae mau bantu cora biar populasi ga punah ? Gapenting. Setuju ya setuju gausah pake mempertanyakan bro. Ngerti ga nih ? Kalo ga ngerti skip aja omongan lu muter2 soalnya bahas apa jawabnya apa. Orang pinter juga baca komen lu bales chat izzy di atas juga keliatan lu carmuk. Gua gada masalah kok sama bells lg jaya, acc ama cora koar2. Namanya game ya ada naik ada turun. Mbok kalo orang ngomong bilang carmuk itu pahamin yg dibilang carmuk bagian mana bukan malah kebakaran jenggot ampe buka kartu gitu dong kita kan bukan bahas itu. Makanya pentingnya sekolah ampe selesai jangan bilangnya sekolah tp malah cabut ke warnet jadinya dangkal juga pemikirannya. Paham ya tong

Dan lagi ya dek ku , kenapa sampai ke barang2 yg gw bilang ?karna buntut masalah manusia kayak kalian benci ke bellato kan karna masalah yg lalu2 sehingga membesar ,coba aja kagak ada masalah yg lalu mah gak bakal sibuk lu ngoming cari muka ini itu , betul bukan ?

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, asdfgh said:

Keliatan banget sih nyari mukanya, gausah ngejilat mulu gan. Gm udh ngomong jg diatas. Jangan jadi kebiasaan orang ngomong sok sok setuju, bener apasi. Nyari mukanya keliatan banget orang jg jd jijik

 

5 hours ago, asdfgh said:

Loh emang gua ada bahas2 penjilat subsidi ? Ini yg tolol siapa wkwk. Baca lagi ada gua sebut2 rakyat subsidi ? Kok jd bahas laen laen ? 

Autis ? Wkwkwk yg autis siapa mas, gm udh bahas semuanya diatas yaudah gausah di timbrungin lg setuju2 tai kucing. Emng lu ga dibayar gadikasih apa2. Tp orang normal jg tau lu caper goblok. Baca lagi diatas gua ada singgung2 penjilat subsidi ? Mecin kebanyakan sih. Kurangin ya. Masuk ke dunia kerja ? Di dunia game aja keliatan lu caper gimana dunia kerja ? Otaknya dipake ya zheyeng

 

5 hours ago, asdfgh said:

Kan kan kalah bacot jd ngebalikin kan ? Wkwkwk kebiasaan deh. Udah sih kalo udh salah udh gitu akuin jangan ngebantah mulu. Emang dibilang jilat2 ngebahas kesitu ? Ga ada kok gada nyinggung itu kenapa kok kaya kebakaran jenggot gitu lngsung bahas kesitu ? Wkwkwk. Kalo ngeiyain doang sih oke tp buntut2 dri kata2 lu itu orang juga tau kalo lu carmuk. Emang gadapet apa2 kok, santai aja kali gua kan ga nuduh apa2

thank you for representing me bro, thank you 😂

Edited by Foxis

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kebiasaan dah kek gini TS nya kabur, Next ada Pertanyaan kek gini gw skip, karena biasanya emang selesai minta bukti udah kagak nongol lagi...

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×