Jump to content

asdfgh

Members
  • Content Count

    8
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

asdfgh last won the day on January 13

asdfgh had the most liked content!

Community Reputation

6 Neutral

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Kok jd gua yg kebakaran jenggot sih ? Yg buka kartu kan situ. Kan gua gada singgung2 penjilat subsidi kaya yg situ bilang skrng kalo bellato di cap rakyat subsidi bener dong? Kan situ yg bilang sendiri tuh td, gua gada nyinggung loh gua cuma kasih tau gausah ada buntut2 kompor. Kalo setuju ya setuju aja udh gausah pake tanda tanya lagi. Lu mempertanyakan buat apa kamu bantu cora di lume ? Biar apa ngomong kaya gitu ? Biar orang tau bells ada niat bae mau bantu cora biar populasi ga punah ? Gapenting. Setuju ya setuju gausah pake mempertanyakan bro. Ngerti ga nih ? Kalo ga ngerti skip aja omongan lu muter2 soalnya bahas apa jawabnya apa. Orang pinter juga baca komen lu bales chat izzy di atas juga keliatan lu carmuk. Gua gada masalah kok sama bells lg jaya, acc ama cora koar2. Namanya game ya ada naik ada turun. Mbok kalo orang ngomong bilang carmuk itu pahamin yg dibilang carmuk bagian mana bukan malah kebakaran jenggot ampe buka kartu gitu dong kita kan bukan bahas itu. Makanya pentingnya sekolah ampe selesai jangan bilangnya sekolah tp malah cabut ke warnet jadinya dangkal juga pemikirannya. Paham ya tong
  2. Loh tau darimana gua iri dan dengki ? Kok jd ke iri dan dengki ga nyambung gini sih. Dibilang penjilat bahas2 penjilat subsidi, dikasih tau yg bener ga nyambung juga malah kemana2 Oh emng bener sekolah ampe salim pantes orang ngomong apa nyambungnya kemana, ga sampe otaknya. Oke oke no wonder wkwk
  3. Gua gamasalah kok ama orang yg setuju apa kata owner, tp yaudah setuju ya setuju aja gausah buntut2nya ada kompor2 panas ganteng. Opini lu bilang setuju aja blakangnya selalu ada kompornya. Gangerti jg ? Baca lagi, kalo lu setuju ya udah bolang saya setuju ama gm. Udah ga perlu lagi pake mempertanyakan ada apa gerangan ? Buat apa kami bantu cora di lume ? Dari situ juga keliatan lu caper, ngerti ga ? Kalo ga ngerti juga skip aja. Gua ngomong biar lu ga banyak musuh disini, ga ada juga singgung2 rakyat subsidi knp jd lu kebakaran jenggot bahas2 gitu. Orang yg baca yg ngerti jg jdnya ketawa kalo opini lu kaya gitu
  4. Kan kan kalah bacot jd ngebalikin kan ? Wkwkwk kebiasaan deh. Udah sih kalo udh salah udh gitu akuin jangan ngebantah mulu. Emang dibilang jilat2 ngebahas kesitu ? Ga ada kok gada nyinggung itu kenapa kok kaya kebakaran jenggot gitu lngsung bahas kesitu ? Wkwkwk. Kalo ngeiyain doang sih oke tp buntut2 dri kata2 lu itu orang juga tau kalo lu carmuk. Emang gadapet apa2 kok, santai aja kali gua kan ga nuduh apa2
  5. Komplotan yg mana ? Barang yg mana ? Wkwk prasaan ga ada singgung2 kesana ? Kok jd kesana2 ? Blajar lg kalo mau bacot. Ngomong apa jawabnya kemana2. Kalo sekolah ampe kelar jangan salim doang trus cabut ya
  6. Loh emang gua ada bahas2 penjilat subsidi ? Ini yg tolol siapa wkwk. Baca lagi ada gua sebut2 rakyat subsidi ? Kok jd bahas laen laen ? Autis ? Wkwkwk yg autis siapa mas, gm udh bahas semuanya diatas yaudah gausah di timbrungin lg setuju2 tai kucing. Emng lu ga dibayar gadikasih apa2. Tp orang normal jg tau lu caper goblok. Baca lagi diatas gua ada singgung2 penjilat subsidi ? Mecin kebanyakan sih. Kurangin ya. Masuk ke dunia kerja ? Di dunia game aja keliatan lu caper gimana dunia kerja ? Otaknya dipake ya zheyeng
  7. Keliatan banget sih nyari mukanya, gausah ngejilat mulu gan. Gm udh ngomong jg diatas. Jangan jadi kebiasaan orang ngomong sok sok setuju, bener apasi. Nyari mukanya keliatan banget orang jg jd jijik
×