Jump to content

Unicorn

Members
  • Content Count

    27
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

2 Neutral

About Unicorn

  • Rank
    Forum Helper

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Unicorn

    Pre Order (FALLEN JETPACK)

    Status jetpacknya sama kek nambah atk 55% gitu? Atau lebih gm?
  2. IGN : iKenzuya Race : Bellato Reason : Insulting my family, he said very bad words to my mother Please your action GM...thank you
  3. IGN : HerpTamvan Race : Bellato Reason : Intentionally killed me when ACC won the CW 3, 12/6/2019
  4. IGN : VedastoVineda Race : ACC Reason : Instulting Nation of Indonesia and its people... come on dude...it is not cool!!!
  5. IGN : BangDev Race : ACC Reason : As u can see on the picture, he insulted my father that i have to suck my father's dick so i can make donation Come one dude, you can say anything but not family, they know nothing
  6. Halah...bellato jatuh lu kemana jenk? kabur ke bangsa sebelah juga? bacod kok ga pake otak!!!
  7. wkwkwkk malu lah 3 kali kalah...tapi bacodnya gede amad wkwk iket kabur? lah yg kabur situ? wkwkkw tolol tolol
  8. ngaca? situ dengan aura dewan bisa bunuh HC? mimpi... klo mau sok kuat dengan bacod ini itu ukur dulu dengan diri sendiri...pernah nginjak bangku sekolah? baru di pagar udah muter balik yah? wkwk damage besar? aduh klo xjob ke SM/BK juga bakal tebal lah, jangan dodol zheyenk... Trus masuk ke thread gw karena lucu? kwkwkwwkwk alasan orang bego ah cin....bisa aja alasannya Terobsesi bgt ama gw wkwkwkw
  9. kwkw ngapain nyariin lu, lu nongol baru gw nongol, itu baru yang namanya muka tebal, ge er deh cyin! Dasar mental menang doang...daftar dewan tapi jarang banget on, ngakunya on...wkwkwk muke tebel ngomong stalking kok masuk ke thread gw? kwkwk siapa ya yang stalking? tolol ah...sekolah gih kwkw
  10. Ouh muncul baru minggu ini? wkwkwk minggu lalu? mutung? makanya otak dipakek atuh zheyenk, klo ga bisa bayar joki jgn sok daftar kwkw
  11. Yang dewan minggu kemarin tapi ga pernah nongol karena kalah parah? wkwkwwk sad sih
  12. oalah ini toh yang suka bacod dan ks doang? kwkwkw nongol dong ACC udah owning tuh
  13. eh manusia ga mutu...baca dong, suspect klo salah ya udah jangan diproses, susah amat... wkwkwkwk GWS ya, jangan banyak kepahitan....ntar cepat mati lho
  14. Lah? situ sehat? ini ga bacod yah? kwkwkwk halahhh...
×